Kamis, 07 Januari 2010

Menghirup Udara Bandung


Sabtu 19 Desember 2009, tepatnya jam 7 pagi kami memulai perjalanan menuju bandung utara, demi melepas penat dari rutinitas kerja, kami pergi bersama sekitar 17 orang termasuk anggota keluarga bos kami, secara khusus ini jalan -jalan untuk divisi finance karena ada beberapa prestasi yang sudah kami capai ditahun 2009. bisa dilihat bersama mayoritas tim fianance adalah wanita yang kebetulan saya adalah panitia dari acara tersebut.

Memang unik, planning untuk pergi mungkin sudah difikirkan dari lama , tetapi persiapan kami hanya dalam waktu 2 hari untuk booking tempat, cari lokasi pariwisata yang menarik karena target tujuan kami adalah bandung utara dan selatan, maka perhitungan budget harus efisien agar proses approvel berjalan lancar, ya syukur allhamdulilah budget disetujui . Berangkat>>>>>>>>>

Dengan 3 Mobil pribadi kami berangkat , 2 mobil untuk karyawan dan 1 mobil digunakan oleh bos dan keluarga ,

Karena target kami pertama menuju bandung utara tempat yang menjadi sasaran kami (Tangkuban perahu dan air terjun cimahi). Kami tiba di Tangkuban perahu lokasi jam 11.30 WIb, kami berjalan bersama menaiki anak tangga mungkin jalan untuk menuju ke atas tidak begitu rapi tetapi udara dan kabut hari itu membuat kami terlena menikmati hawa dingin dan sejuknya tangkuban perahu, disana penjual stowberi banyak menjajalkan jualannya ,sekedar referensi ditangkuban perahu stowberi yang dijual memang enak bukan hanya manis, buahnya juga lebih besar tetapi juga harganya relatif murah. Setelah itu kami menuju air terjun cimahi, bukan main anak tangga untuk turun meuju air terjun sangat banyak, tetapi puas ketika sampai di air terjun tersebut kami bersama langsung berendam di bawah air terjun kebetulan airnya tidak dalam hanya sekitar leher orang dewasa, disitu kami bercanda bersama dan mungkin sisi anak kecil kami terlihat kembali , cekikikan bersama dan tidak ada yang jaim, ya yang pasti pada saat di fhoto tetep dengan gaya narzis. walaupun basah- basahan tetep happy. Setelah satu harian jalan -jalan sorenya kami menuju penginapan waktunya istirahat

Minggu 20 desember 2009, tepatnya jam 6 pagi kami meniggalkan hotel menuju Bandung Selatan
Ciwidey atau kawah putih, perjalanan kurang lebih 2 jam , jalankan mendaki dengan menaiki mobil , kaca mobil kami buka jadi dengan ac alam udaranya sangat dingin sekali sejuk segar , setiba kami disana melihat secara langsung bagaimana kawah putih memang unik dimana air begitu tenang dikekeliling bebatuan yang menjulang tinggi sebagai pondasi, dan alam terasa begitu tenang dan senyap.

Setelah itu kami menuju situpatenggang atau disebut danau dimana jika kita ingin berada ditepian daratan danau tersebut harus menaiki perahu terlebih dahulu ada batu bersejarah yang di sebut " batu cinta ", disana ada daratan yang dikelilingi kebun teh yang pucuknya hijau dan indah .

Subahanallah " maha suci Allah " untuk nikmat yang kami dapati saat perjalanan , bukan hanya udara sejuk terasa dihati dan bukan hanya indahnya alam terlihat oleh mata tetapi rasa kebersamaan yang kami rasakan seperti keluarga sendiri saat bersama.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar