Selasa, 10 Agustus 2010

Pilihan



S
aat aku berkata padanya ....."aku akan memperjuangkan mu " ....
aku begitu yakin akan perasaan ini,.. tak terbesit keraguan, bagaimana perasaan itu ada
dan entah mengapa harus kamu
, aku tidak pernah tahu ???

Terima kasih allah masih kau ijinkan aku merasakan anugrah ini kepada seseorang,
meski banyak pertanyaan yang belum aku temukan atas perasaan ini, Ijinkan aku untuk belajar memberikan rasa ini padanya, hanya karena-Mu agar setiap detik waktu yang ada dapat berjalan tetap dijalan-Mu

Jika hidup adalah pilihan ijinkan aku untuk memilihnya. karena rasa ini begitu kuat untuknya.
aku siap terluka jika itu sudah digariskan.


S
aat bersamanya aku pun merasa dekat dengan-Mu
waktu tidak akan terulang kembali saat berlalu aku tak akan menyesal karena telah memilihnya


M
elihat senyumnya dapat membuat ku bahagia
tidak berniat aku merubah apa yang sudah berjalan di hidupnya
aku hanya ingin memastikan bahwa dia benar-benar bahagia

saat itu aku kan siap melangkah kembali
walau mungkin tidak juga mudah bagi ku untuk membuka hati kembali
tetapi selalu ada-Mu tempat ku bersandar
Ini pilihan dan akhirnya akan kukembalikan pada-Mu saja ya Rabb....



By : Yunee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar